Akhiri Masa KKL, 12 Mahasiswa STIK-PTIK Pamit ke Bupati Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Akhiri Masa KKL, 12 Mahasiswa STIK-PTIK Pamit ke Bupati Malang

Wartawan: Tuhu Priyono
Jumat, 09 Februari 2018 18:40 WIB

Pendamping Mahasiswa, saat menyerahkan Kenangan kepada Bupati Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Setelah lima hari berada di Kabupaten Malang, mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) yang melakukan kuliah kerja lapangan (KKL) menjadi kenangan tersendiri bagi 12 mahasiswa kepolisian angkatan ke-73 tersebut.

Dr. H. Rendra Kresna memberi apresiasi positif tentang hasil observasi tugas belajar para mahasiswa tersebut khususnya tentang PKL (Pedagang Kaki Lima) di wilayah Pasar Lawang.

"Dari hasil observasi para mahasiswa kepolisian terkait PKL di Pasar Lawang dan penanganannya, pasti akan kita perhatikan serta menjadi salah satu masukan positif untuk membangun perekonomian demi tercapainya program pengentasan kemiskinan," ungkapnya di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jumat (9/2).

Bupati menyampaikan para mahasiswa semoga bisa mendapatkan banyak pelajaran yang didapat di Kabupaten Malang.

"Dengan memilih tugas di Kabupaten yang cukup besar dan beranekaragam kondisi masyarakatnya semoga mahasiswa bisa mendapatkan pengalaman dan bisa bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video