Jaringan Belum Sempurna, Warga Pacitan Keluhkan Pemesanan Angkutan Berbasis Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaringan Belum Sempurna, Warga Pacitan Keluhkan Pemesanan Angkutan Berbasis Online

Wartawan: Yuniardi Sutondo
Jumat, 02 Februari 2018 15:04 WIB

Ilustrasi

PACITAN, BANGSAONLINE.com - ‎Ini perhatian bagi warga masyarakat yang suka bepergian dengan memanfaatkan layanan taxi berbasis online. Khususnya warga Pacitan, untuk lebih jeli ketika melakukan pemesanan moda transportasi tersebut.

Persoalan ini sebagaimana dialami Sediono, warga Pacitan yang sempat kecele ketika memesan moda transportasi berbasis online dengan aplikasi di ponselnya. Awalnya, ia melakukan pemesanan dengan mengklik arah tujuan menuju Balai Desa Karangrejo, Kecamatan Arjosari. Di layar ponselnya langsung muncul biaya sebesar 10K atau Rp 10.0000.

‎"Saya langsung klik pesan. Tak lama berselang muncul nama pengemudi serta foto berikut Nopol kendaraan serta jenis kendaraan yang akan menjemput. Pengemudi juga mengkonfirmasi kebenaran pemesanan," katanya, Jumat (2/2).

Namun kagetnya, ketika sudah berjalan menuju lokasi tujuan ternyata pengemudi mengonfirmasi kalau tujuan penumpang hanya sampai di JL. PB. Soedirman, Desa Tanjungsari. "Padahal awalnya saya memesan ke Balai Desa Karangrejo dengan biaya Rp 10 ribu. Tetapi sopir grab menegaskan sesuai pesanan hanya sampai di Tanjungsari," beber Sediono.

Saat dikonfirmasi, sopir grab yang meminta namanya disembunyikan menerangkan bahwa saat ini aplikasi di Pacitan memang belum sepenuhnya sempurna. Ia menyarankan agar konsumen melakukan pemesanan secara manual dengan mengarahkan ‎kursor peta ke lokasi tujuan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Grab uber

Berita Terkait

Bangsaonline Video