Kecewa Hasil Reshuffle AKD Gresik, PDIP: Koalisi Partai Penuh Pengkhianatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecewa Hasil Reshuffle AKD Gresik, PDIP: Koalisi Partai Penuh Pengkhianatan

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 30 Januari 2018 12:01 WIB

Ir. Hj. Siti Muafiyah, Ketua DPC PDIP Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Gresik Ir. Hj. Siti Muafiyah mengaku berang dengan koalisi empat partai. Hal ini dipicu reshuffle Alat Kelengkapan Dewan/DPRD (AKD) yang digulirkan pada Sabtu (20/1/2018) lalu, yang menurutnya penuh dengan pengkhianatan.

"Komitmen yang telah dibangun tak dijalankan. Koalisi itu dagelan dan penuh penghiantan," ujar Siti Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (30/1/2018).

Ia memaparkan, bahwa sesuai kesepakatan awal yang telah ditandatangani empat petinggi partai yakni PDIP, Golkar, PPP, dan PD, untuk pembagian pimpinan lima AKD sudah ditentukan komposisinya.

Untuk jabatan Ketua Komisi I menjadi jatah PD, Ketua Komisi II jatah PDIP, Ketua Komisi III jatah Golkar, Ketua Komisi IV jatah PPP, dan Ketua Bapemperda jatah Golkar. "Tapi apa? Faktanya ada pengkhianatan. PDIP dihianati," cetusnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video