Tiga Jabatan Strategis Pemkab Gresik, Jangan Sampai Salah Tempatkan Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Jabatan Strategis Pemkab Gresik, Jangan Sampai Salah Tempatkan Orang

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 29 Januari 2018 13:01 WIB

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sedikitnya ada tiga jabatan strategis yang bakal diisi baik melalui lelang maupun rolling (melukir,red) setelah sejumlah pejabat purna tugas (pensiun,red) di tahun 2018.

Ketiga pejabat itu adalah, Sekretaris Daerah(Sekda), Kepala Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah(DPPKAD), dan Kepala Inspektorat. 

Sejumlah pejabat senior di lingkup kepada BANGSAONLINE.com menyatakan, kalau Bupati Sambari Halim Radianto melakukan rolling atau lelang tiga jabatan tersebut, maka komposisi segitiga piramidnya seperti ini.

"Nanti bisa jadi Pak Bupati akan menggunakan metode segitiga piramida jabatan," ujar salah satu pejabat eselon II yang bakal memasuki pensiun kepada BANGSAONLINE.com, Senin(29/1/2018).

Ditegaskan ia, dalam komposisi segitiga piramida, bisa jadi Bupati akan menggadang 3 pejabat eselon II untuk menempatinya. "Saat ini yang santer berkembang ada tiga orang pejabat itu adalah, Kepala Dinas Pertanahan(DP) Tarso Sagito, Kepala Dinas Perhubungan(Dishub) Andhy Hendro Wijaya dan Kepala Inspektorat Hari Suryono," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video