Danrem 0801/DSJ Serahkan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Bencana di Pacitan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Danrem 0801/DSJ Serahkan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Bencana di Pacitan

Wartawan: Yuniardi Sutondo
Minggu, 28 Januari 2018 13:21 WIB

Perwakilan warga terdampak bencana saat menerima paket sembako?.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kegiatan bakti sosial (baksos) peduli korban bencana alam di Pacitan kembali digelar jajaran TNI. Kegiatan yang dihelat di halaman gedung PLUT itu sebagai refleksi HUT ‎Kodam V Brawijaya serta Korem 0801/DSJ.

Dalam aksi sosial itu sedikitnya dibagikan sebanyak ‎1.500 paket sembako dan 1.500 obat-obatan dengan melibatkan sekitar dua ribu warga terdampak bencana alam. "Kegiatan ini diawali dengan registrasi dari masing-masing kecamatan dan dilanjutkan pemerikasaan kesehatan kepada masyarakat," terang Danrem 081/DSJ Kolonel (Inf) R. Shidarta Wisnu Graha, Minggu (28/1).

‎Pada kesempatan tersebut Danrem Shidarta juga menyempatkan diri meninjau proses pengobatan massal serta pembagian paket sembako. Menurut Danrem, ‎kesehatan adalah anugerah paling tinggi yang diberikan Allah, SWT. "Kodam V Brawijaya dan Korem 081/DSJ merasa terketuk untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat Pacitan yang terkena sakit akibat bencana alam," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Korem 081 DSJ

Berita Terkait

Bangsaonline Video