Khofifah-Emil Bangun Rumah Aspirasi Menuju Jatim Lebih Sejahtera | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah-Emil Bangun Rumah Aspirasi Menuju Jatim Lebih Sejahtera

Wartawan: -
Minggu, 28 Januari 2018 12:49 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Gubernur - Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak menegaskan siap membuka mata dan telinga lebar-lebar untuk melihat, mendengarkan, dan menangkap aspirasi seluruh elemen masyarakat Jawa Timur.

Karenanya, dalam waktu dekat Khofifah-Emil akan meluncurkan rumah aspirasi bagi masyarakat Jawa Timur baik bersifat digital maupun bangunan fisik. Rumah aspirasi itu secara serentak akan diluncurkan pada tanggal 14 Februari sehari sebelum kampanye dimulai.

Khofifah mengungkapkan, kehadiran rumah aspirasi ini bertujuan menghimpun berbagai persoalan dan ide-ide kreatif-strategis di tengah masyarakat untuk mendorong percepatan penyejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan di Jawa Timur, khususnya Jawa Timur bagian selatan.

"Ini merupakan ikhtiar tim kerja pemenangan Khofifah-Emil untuk mewujudkan pembangunan yang lebih terbuka dan partisipatif. Semata-mata demi mewujudkan Jatim lebih sejahtera," ungkap Khofifah.

Pembangunan partisipatif, lanjut Khofifah, mengandung makna pembangunan yang melibatkan peran serta masyarakat. Di mana menempatkan masyarakat sebagai preferensi baik dalam merumuskan, melaksanakan maupun manfaat pembangunan.

Menurut Khofifah, masyarakat Jawa Timur sesungguhnya sangat partisipatif untuk menangkap ide kreatif dan berbagai pemikiran strategis yang lebih efektif. Oleh karena itu, tim kerja pemenangan Khofifah-Emil menyiapkan rumah aspirasi bagi warga Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilgub Jatim 2018

Berita Terkait

Bangsaonline Video