Lagi Trend, Facial dengan Darah Haids...... Hiiiiiii | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi Trend, Facial dengan Darah Haids...... Hiiiiiii

Editor: Choirul
Wartawan: -
Jumat, 26 Januari 2018 22:48 WIB

Si penemu facial darah haids Yazmina Jade. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Yazmina Jade membuat gempar netizen atas ulahnya memvideokan facial wajah dengan darah menstruasinya sendiri. Meski banyak yang mengecam, namun ada saja mengikuti kelakuan wanita asal Australia ini.

Dia menyebut facial darah menstruasi ini sebagai ‘ritual suci’. Dia pun mengajak wanita seluruh dunia melakukan hal sama.

Yazmina Jade adalah mantan penata rambut, dan sekarang dia seakan merasakan adanya ikatan darah dengan wanita-wanita yang melakukan facial darah, yang biasa disebut dengan sebutan 'Period facial'. Dia kini mengaku sebagai seorang supranatural.

Yazmina berkata: "Saya merasakan rasa syukur dan cinta yang luar biasa untuk mendukung wanita dalam mereklamasi feminin. Ketika saya pertama kali memposting secara online ini, saya dihubungi oleh wanita yang menyadari betapa malu mereka karena siklus menstruasi mereka. Padahal, tak perlu malu."

"Ada yang mengatakan, bahwa saya adalah penyihir. Biarlah apa kata mereka. Saya akan menggelar konferensi bagi wanita yang telah melakukan facial dengan darah haids."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Unik-Aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video