Motor Guru Honorer K2 Digondol Maling | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Motor Guru Honorer K2 Digondol Maling

Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 22 Januari 2018 20:40 WIB

Ilustrasi

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ini peringatan bagi para pemilik motor agar tidak sembarang memarkir kendaraannya jika tidak ingin mengalami nasib seperti Eko Budi Setiawan (36) warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Ia kehilangan motor kesayangannya kala diparkir di halaman rumahnya yang ada di Dusun Mojorejo, Desa Sidowayah, Kecamatan Beji.

Aksi pencurian yang dialami korban terjadi dini hari tadi (22/1). Ceritanya, bermula saat korban baru saja membeli token listrik di pasar Bangil sekitar pukul 02.00 WIB.

Selesai membeli token, lelaki yang berprofesi sebagai honorer K2 di wilayah Grati ini kemudian memarkir motornya itu di teras rumah. Motor itu diakuinya sudah dikunci stir. Namun, saat pukul 03.00 ia mendapati motornya itu telah raib.

“Saya habis beli token dan memarkir motor di teras rumah. Saya masuk rumah, untuk menidurkan anak, karena kebetulan anak saya terjaga. Setelah anak saya tertidur, saya cek luar untuk memasukkan motor. Tapi, motor saya sudah amblas,” akunya sedih.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Maling Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video