GU Semakin Terpuruk, Ratusan Ultras Mania Demo DPRD Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GU Semakin Terpuruk, Ratusan Ultras Mania Demo DPRD Gresik

Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 22 Januari 2018 15:17 WIB

Ketua Komisi IV Khoirul Huda saat menemui ratusan Ultras Mania yang menggelar demo di DPRD. foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Vakumnya kesebelasan sepak bola (GU) membuat ratusan suporter Ultras Mania bergolak. Mereka menggelar demo di DPRD Gresik menuntut agar pemerintah membangkitkan kembali tim kesayangannya tersebut, Senin (22/1/2018).

Ada enam tuntutan yang disuarakan ultras mania saat demo. Pertama, meminta DPRD menjadi mediator untuk mempertemukan supporter dengan manajemen tim, KONI, PSSI, dan media dalam waktu maksimal 1 minggu ke depan.

Kedua, menuntut kepada manajemen agar dalam waktu dekat melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi tahun ini. Ketiga, meningkatkan prestasi dan mengembalikan tim sepak bola Gresik ke tingkat tertinggi Liga Indonesia (LI) musim depan (tahun 2019). Keempat, transparansi pengelolaan manajemen.

Kelima, meminta manajemen melakukan komunikasi antar elemen terkait seperti DPRD, KONI, PSSI, masyarakat Gresik, media, dan perusahaan dengan tujuan meningkatkan prestasi tim sepakbola Gresik. Dan, keenam, menuntut agar manajemen memperjelas status legalitas tim sepak bola Gresik.

Imam Zuned, salah satu perwakilan pendemo mengaku kecewa dengan Bupati Sambari yang hanya bisa membangun Stadion Gelora Joko Samudro senilai ratusan miliar rupiah, tanpa ada tim yang menggunakannya untuk bertanding.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video