Golkar Jatim Instruksikan Mesin Partai Bergerak Menangkan Khofifah-Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Golkar Jatim Instruksikan Mesin Partai Bergerak Menangkan Khofifah-Emil

Wartawan: M Didi Rosadi
Sabtu, 20 Januari 2018 00:19 WIB

Sahat Tua Simanjuntak, Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu partai pengusung Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pemilihan Gubernur Jawa Timur, Partai Golkar menunjukkan keseriusan untuk memenangkan pasangan tersebut. Hal itu dibuktikan dengan mulai bergeraknya mesin politik partai berlambang pohon Beringin itu dari mulai tingkat Provinsi hingga Desa. 

Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak mengungkapkan pihaknya sudah mengeluarkan surat dengan nomor surat 02/B.2/DPD I/PG/I/2018 untuk seluruh ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota se Jatim untuk mensosialisasikan pasangan Khofifah-Emil di masyarakat dengan memasang banner, baliho dan alat peraga lainnya bergambar Khofifah-Emil.

“Kami perintahkan mesin partai dibawah bergerak. Ini perintah resmi lewat surt keputusan DPD Golkar Jatim. Jadi jajaran struktur partai dibawah wakib melaksanakan," tegas Sahat, Jumat (19/1).

Pria yang juga Ketua Fraksi Paryai Golkar DPRD Jatim ini menjelaskan, pihknya menginstruksikan kader bergerak dengan gotong royong dan swadaya. Langkah tersebut membuktikan kalau Partai Golkar all out untuk memenangkan Khofifah-Emil.

Karena itu, DPD tidak menggelontorkan dana atau logistik untuk menggerakkan mesin partai di bawah. Semua operasional diserahkan kepada pimpinan partai di setiap tingkatan untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub yang direkom DPP.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video