Kompak, Kapolres dan Dandim 0811 Tuban Lepas Purnawirawan Naik Becak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kompak, Kapolres dan Dandim 0811 Tuban Lepas Purnawirawan Naik Becak

Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 19 Januari 2018 00:39 WIB

Puluhan anggota TNI-Polri yang telah memasuki masa pensiun diarak dari Mapolres Tuban menuju kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Kamis (18/1).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Cara unik dilakukan Kapolres dan Dandim 0811 Tuban dalam melepas puluhan anggotanya yang telah memasuki masa purna tugas. Puluhan anggota TNI-Polri yang telah memasuki masa pensiun tersebut diarak dari Mapolres Tuban menuju kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Kamis (18/1).

Momen langka seperti itu menjadi magnet tersendiri bagi warga sekitar yang dilewati arak-arakan. Di mana kedua pemimpin aparat keamanan tersebut menggunakan seragam lengkap mengayuh becak untuk mengantarkan langsung anggotanya yang telah selesai masa tugas.

Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR dalam sambutannya mengatakan bahwa hal itu sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh anggota yang selama ini telah mengabdikan dirinya untuk Bangsa dan Negara.

“Ini merupakan bentuk penghormatan kepada para anggota yang selama ini menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Kapolres.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video