Mengaku Dibully, Pelajar di Blitar Nekat Bolos Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mengaku Dibully, Pelajar di Blitar Nekat Bolos Sekolah

Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 18 Januari 2018 14:49 WIB

Para pelajar yang terjaring razia.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Lagi-lagi puluhan pelajar di Kota Blitar terjaring razia ketertiban yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat, Kamis (18/1). Mereka yang ketahuan membolos saat jam pelajaran terdiri dari tujuh pelajar SMA dan tiga pelajar SMP.

Dari sepuluh pelajar yang ketahuan membolos, salah satu di antaranya mengaku nekat membolos lantaran sering dibully teman sekolahnya di salah satu SMA swasta di Kota Blitar. "Saya bolos karena kalau masuk sekolah sering diolok-olok," ungkap siswa kelas III SMA berinisial BD tersebut.

Dari pengakuan pelajar tersebut, Satpol PP Kota Blitar langsung memanggil pihak sekolah. Terkait hal ini, Yusuf Dwi Mashuri salah satu guru tempat BD bersekolah menyatakan pihaknya akan langsung menindaklanjuti adanya dugaan bullying dengan memanggil siswa yang melakukan perundungan untuk diklarifikasi dan diberi pembinaan agar tidak terulang kejadian serupa.

"Nanti akan kita panggil yang bersangkutan kita klarifikasi dan akan kita beri pembinaan," jelas Yusuf Dwi Manshuri, guru SMA di sekolah BD.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pendidikan Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video