Bayi Diduga Hasil Aborsi Dikubur di Pemakaman Umum Taman Sepanjang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bayi Diduga Hasil Aborsi Dikubur di Pemakaman Umum Taman Sepanjang

Wartawan: Catur Andy
Rabu, 17 Januari 2018 23:14 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasus penemuan bayi kembali terjadi di wilayah hukum Sidoarjo, Rabu (17/1) pagi. Kali ini warga Desa Tawangsari Barat Kecamatan Taman digegerkan dengan penguburan bayi dugaan hasil aborsi oleh orang asing (luar daerah) di makam islam desa setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, geger temuan bayi itu berawal dari warga Tawangsari yang biasa dipanggil Bajul dari RT 14 RW 4 Desa Tawangsari melihat ada orang yang tidak dikenal sedang berada di makam desa setempat.

Oleh Bajul, warga yang tidak dikenalnya ditanyai, "sedang apa mas" jawab pria itu, "sedang mengubur kucing". Tidak lama kemudian, pria itu menghilang lari melalui gang di dekat TKP.

Bajul yang curiga, kemudian menggali kuburan itu dengan alat cangkul dan lainnya yang bekas dipakai oleh pria yang melarikan diri tersebut. Bajul kaget bukan kepalang karena setelah menggali, melihat ada kaki bayi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bayi Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video