Waktu Mepet, Persela Pilih Rekrut Gaston Castano

Wartawan: Nurqomar Hadi
Rabu, 17 Januari 2018 23:01 WIB

Gaston Castano

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Untuk mempertajam lini depan di ajang Piala Presiden 2018, akhirnya Laskar 'Joko Tingkir' Persela Lamongan mendatangkan striker gaek Gaston Castano. Gaston merupakan pemain asal Argentina yang juga eks striker PSS Sleman dan Persegres Gresik.

Pelatih Persela Aji Santoso mengatakan, keputusan Persela merekrut Gaston Castano karena kekurangan pemain depan. Sebelumnya Persela hanya mengandalkan striker muda Ghifari Vaiz Adhitya.

Saat ini, kata Aji, Gaston Castano sudah bergabung dengan Birrul Walidain sebelum terjun di turnamen Piala Presiden 2018. "Kami berharap Gaston mengeluarkan seluruh kemampuannya, sebab kami hanya punya satu striker yakni Vaiz," ujar Aji Santoso, Rabu (17/1).

Di Piala Presiden 2018, Persela tergabung di Grup E bersama tuan rumah Arema FC, PSIS Semarang, serta juara kompetisi Liga 1 2017 Bhayangkara FC.

Saat ditanya alasan memanggil striker gaek Gaston Castano, Aji menjelaskan karena waktu yang mendesak. Ditambah lagi stok striker murni yang dimiliki timnya hanya satu. "Alasan kami memanggil Gaston Castano karena pemain asal Argentina itu sudah malang melintas di Liga Indonesia. Kalau performanya bagus mungkin bisa dilanjut," tuturnya. (qom/rev)