Sisir Tujuh Tempat Kos, Petugas Gabungan di Tuban Tak Temukan Pelanggaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sisir Tujuh Tempat Kos, Petugas Gabungan di Tuban Tak Temukan Pelanggaran

Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 16 Januari 2018 20:34 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari Polsek, Koramil, Satpol PP, dan Forkopimka Kecamatan Tuban menyisir beberapa tempat kost di kawasan Kelurahan Perbon, Kecamatan setempat yang dinilai rawan terjadinya pelanggaran asusila, Selasa (16/1).

Petugas menyisir setiap rumah kost di kawasan tersebut karena diduga menjadi tempat pasangan bukan suami istri berduaan. Satu per satu kamar diperiksa dan digeledah barang-barang yang dibawa para penghuni kos. Namun, dalam operasi yang dilakukan tersebut, petugas tidak menemukan para penghuni kos yang melanggar.

Kapolsek Tuban AKP Subagiyo mangatakan, kegiatan razia tersebut sebagai upaya cipta kondisi tertib di masyarakat. Beberapa tempat yang menjadi sasaran kali ini dinilai rawan terjadinya pelanggaran asusila.

“Kita memberikan pengarahan dan menempelkan striker bagi para tamu untuk wajib lapor kepada ketua RT setempat, sebagai upaya mewujudkan kondisi masyarakat tertib, aman, dan kondusif,” kata Subagiyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video