Diduga Keracunan Makanan, Siswi MAN I Gresik Meninggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Keracunan Makanan, Siswi MAN I Gresik Meninggal

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 16 Januari 2018 20:20 WIB

Para siswa MAN 1 Gresik saat melayat di rumah duka.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Maharani Fajar Maghfiro (15) siswi kelas 10 Madrasah Aliyah Negeri(MAN) I Gresik meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Fathma Medika Sembayat, Selasa (16/1/2018), dini hari. Warga Dusun Kaliwot RT 19 RW 7 Desa/Kecamatan Bungah meninggal diduga akibat keracunan roti yang disantapnya sebelum kejadian.

Menurut kerabat korban, bahwa almarhum setelah menyantap roti merasakan kepalanya pusing lalu dilarikan ke RS Fathma Medika. Namun begitu sampai di rumah sakit, dokter yang menerima kedatangan pasien dan memeriksanya menyatakan korban sudah meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit.

"Sebelum meninggal almarhum malam harinya makan roti. Lalu tadi pagi mengeluh kepalanya sakit," tutur seorang kerabat korban yang tidak mau disebutkan namanya.

Kanitreskrim Polsek Bungah Aiptu Suhardi saat dikonfirmasi wartawan menyatakan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. "Keluarga korban sempat meminta pertolongan kepada seorang petugas medis di desa setempat. Namun, petugas yang dicari tak ada di tempat. Korban kemudian dibawa ke RS Fathma Medika Sembayat, tapi setelah tiba di sana dokternya menyatakan sudah meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   keracunan gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video