Kawal 4 Paslon 24 Jam, 69 Personil Polres Mojokerto Kota Jalani Diksus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kawal 4 Paslon 24 Jam, 69 Personil Polres Mojokerto Kota Jalani Diksus

Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Selasa, 16 Januari 2018 18:48 WIB

Kapolresta Mojokerto AKBP Puji Hendro Wibowo saat inspeksi mendadak di kantor KPU Kota Mojokerto. Foto: YUDI EP/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak delapan orang cawali dan cawawali kota Mojokerto periode 2018-2023 mendatang bakal mendapat pengawalan melekat dari 69 aparat Polresta Mojokerto. 

Pasca penetapan paslon, personil kepolisian dari unsur Reskrim dan Intelijen yang kini tengah menjalani pendidikan khusus di Sekolah Polisi Negara (SPN) Bangsal itu langsung diterjunkan untuk melakukan pengawalan 24 jam bagian empat paslon tersebut.

"Kami tengah menyiapkan 69 personil dari Reskrim dan Intel untuk pengamanan melekat bagi 4 paslon, begitu ditetapkan. Begitu delapan orang calon dari empat paslon ditetapkan, mereka akan diterjunkan melakukan pengawalan 24 jam penuh," kata Kapolresta Mojokerto AKBP Puji Hendro Wibowo saat inspeksi mendadak di kantor KPU Kota Mojokerto, Selasa (16/1).

Kini para personil tersebut tengah mengikuti pendidikan khusus pengawalan di SPN setelah sebelumnya diajukan ke Polda Jatim, pada 10 Januari 2018 lalu.

Kapolresta mengatakan anggotanya tersebut akan mengikuti pendidikan khusus yang meliputi psikologi, menembak dan bela diri. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video