SBY dan AHY Pimpin Serangan Darat Menangkan Khofifah-Emil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SBY dan AHY Pimpin Serangan Darat Menangkan Khofifah-Emil

Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 15 Januari 2018 01:39 WIB

Hinca Panjaitan, Sekjen DPP Partai Demokrat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat sebagai salah satu partai pengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim menunjukkan totalitasnya dalam mendukung pasangan tersebut. Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono akan memimpin langsung serangan darat untuk memenangkan Khofifah-Emil.

Menurut Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, SBY bersama putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) akan menempuh jalur darat untuk berkampanye menyosialisasikan pasangan Khofifah-Emil untuk kemenangan pilgub Jatim.

"Pak SBY, AHY, dan Mas Ibas beserta Bu Ani Yudhoyono akan turun langsung mengkampanyekan Khofifah-Emil. Semua aktivitas 100 persen menggunakan jalur darat,"beber Hinca, Minggu (14/1).

Mantan Sekjen Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ini mengakui berkampanye lewat jalur darat memang melelahkan dan membutuhkan durasi waktu yang lama. Namun, dengan jalur darat akan banyak warga yang bisa ditemui. Interaksi dengan masyarakat pun lebih dekat. Karena itu sangat efektif untuk menyapa masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilgub Jatim 2018

Berita Terkait

Bangsaonline Video