Pertanyakan Dugaan Korupsi TKD Bulusari, Perwakilan Warga Datangi Kajari Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertanyakan Dugaan Korupsi TKD Bulusari, Perwakilan Warga Datangi Kajari Pasuruan

Wartawan: Supardi
Kamis, 11 Januari 2018 22:34 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah warga Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Kamis (11/1). Tujuan kedatangan mereka untuk menanyakan kelanjutan laporan terkait dugaan korupsi tanah kas desa (TKD) oleh Kades Bulusari dan Wakil Direktur CV. Punika yang juga menjabat sebagai Ketua BPD desa setempat.

Dalam kesempatan itu, perwakilan warga diterima langsung oleh Kepala Kejari Pasuruan H. M. Noor HK untuk diajak audiensi. Diwakili juru bicara warga yakni H. Hasan Yusuf, keluh kesah mereka tumpahkan dalam audiensi itu.

"Pada dasarnya semua alat bukti keberadaan TKD telah kami berikan pada pihak penyidik pidana khusus saat bersama tim meninjau lokasi yang kami maksud pada akhir 2017 lalu," terang Hasan Yusuf.

Menurutnya, warga yang memperjuangkan TKD sebenarnya tidak mempermasalahkan atau menolak pembangunan perumahan TNI-AL. "Namun yang dipermasalahkan adalah karena TKD diklaim dan dikuasi oleh Kades dan CV.Punika. Tanah yang akan dibangun perumahan TNI AL (Marinir) tidak ada urusannya dengan TKD yang kami laporkan," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tambang Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video