Cucu Bung Karno Maju Pilkada Jatim, ​Semangat PDIP Trenggalek Berkobar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cucu Bung Karno Maju Pilkada Jatim, ​Semangat PDIP Trenggalek Berkobar

Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 11 Januari 2018 15:50 WIB

Puti Guntur Soekarno berkerudung merah (dua dari kanan) saat berada di kantor DPD PDIP Jatim. Foto: HERMAN S/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Setelah Puti Guntur Soekarno resmi mendampingi Gus Ipul dan mendaftarkan diri sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur kemarin sore (Rabu, 11/1) di KPU Jatim, semangat DPC PDIP Trenggalek semakin menjadi jadi begitu mendengar cucu dari sang proklamator ini ikut ambil bagian dalam pilkada Jatim.

Sekretaris DPC PDIP Trenggalek Guswanto menyatakan, dengan munculnya cucu Soekarno mendampingi Gus Ipul dalam perhelatan pilkada Jatim justru menambah semangat baru di tubuh partai berlambang banteng moncong putih ini.

"Bahwa dengan adanya mbk Puti yang berpasangan dengan Gus Ipul, kita tidak akan surut dalam perjuangan, justru semakin berkobar kobar dan semakin punya tekad yang selama ini kita tunggu tunggu," ungkapnya usai acara ultah PDIP ke-45 di sekretariat DPC PDIP Jalan Mayjen Sungkono Trenggalek, Rabu (11/1) malam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pdip trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video