Atas Saran Kiai, PDIP Resmi Merekom Pasangan Adjib di Pilbup Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atas Saran Kiai, PDIP Resmi Merekom Pasangan Adjib di Pilbup Pasuruan

Wartawan: Ahmad Habibi
Selasa, 09 Januari 2018 17:27 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Langkah pasangan Cabup dan Cawabup Pasuruan Irsyad - Gus Mujib (Adjib) semakin mulus seiring merapatnya PDIP dalam koalisi besar. Sebelumnya, Nasdem, Golkar, Gerindra, PKS, dan PPP telah lebih dulu mendukung petahana di pesta lima tahunan tersebut.

Dukungan partai berlambang moncong putih ini secara resmi diberikan kepada Adjib, seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Pasuruan Andri Wahyudi di kantornya DPC setempat, Selasa (09/01) kemarin.

“Dari hasil keputusan rapat pleno DPP PDIP, partai memustuskan rekomendasi dan dukugan diberikan kepada calon petahana Irsyad Yusuf dan Gus Mujib,“ jelasnya kepada para wartawan didampingi jajaran pengurus partai.

Ia mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan oleh DPP PDIP sudah dilakukan melalui pertimbangan yang cukup matang dan juga sesuai mekanisme partai, termasuk juga masukan dari luar partai di antaranya kiai, ulama, serta habaib di Kabupaten Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video