Beredar Kabar Dana untuk Bangun Landmark Rp 5 M, Humas PT Wilmar Ngaku Tak Tahu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beredar Kabar Dana untuk Bangun Landmark Rp 5 M, Humas PT Wilmar Ngaku Tak Tahu

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 05 Januari 2018 13:34 WIB

Proyek pembangunan Landmark di Bundaran Sentolang. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com -  Proyek pembangunan Landmark Gresik di Bundaran Sentolang, Jalan Veteran Kecamatan Kebomas menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Di media sosial (medsos), banyak yang memperbincangkan soal pembangunan proyek yang dananya berasal dari corporate social responcibility (CSR) PT. Wilmar Nabati Indonesia (WNI) tersebut

"Kabar yang saya dapatkan, dana CSR untuk Landmark Rp 5 miliar. Bukan Rp 4,2 miliar seperti diungkapkan Sekretaris DPUTR (Ahmad Wasil,red)," kata salah satu warga kepada BANGSAONLINE.com, kemarin.

Menurut sumber tersebut, pembangunan Landmark tersebut sedianya dikerjakan sendiri oleh PT WNI. Namun, ternyata pengerjaan proyek itu diminta oleh salah satu rekanan yang memiliki kedekatan dengan salah satu pejabat di lingkup .

"Jadi seakan-akan yang mengerjakan Wilmar, padahal proyek itu dikerjakan rekanan yang memiliki kedekatan dengan salah satu pejabat pemkab," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video