Nasib Miris Penderita Kanker di Margosari, Singgahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nasib Miris Penderita Kanker di Margosari, Singgahan

Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 04 Januari 2018 21:47 WIB

Susanti sehari-harinya hanya bisa berbaring di tempat tidur.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Susanti (23) warga Dusun Banaran, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten yang kini tinggal bersama mertuanya di Desa Margosari, Kecamatan Singgahan, Kabupaten hanya mampu berbaring lemas dan tak berdaya sembari menahan sakit yang dialaminya.

Ibu muda dengan dua anak tersebut harus berjuang keras melawan sakit akibat penyakit kanker payudara yang diidapnya sejak setahun terakhir.

Kanker yang ada di tubuh susanti menggerogoti kekuatan fisiknya, sehingga ia harus menggunakan alat bantu pernafasan. Dalam dua hari setidaknya ia bisa menghabiskan sebanyak 3 tabung oksigen. Tak kurang 50 tabung oksigen telah dihabiskan Susanti dalam kurun waktu tiga bulan.

Kesulitan yang dialami Susanti adalah karena ia tergolong sebagai keluarga kurang mampu. Hal itulah yang menggugah simpatik para pecinta motor trail yang dimotori oleh Ulum dengan memberikan sejumlah bantuan untuk membantu meringankan beban keluarga.

“Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun setidaknya dengan keihklasan dan rasa syukur bisa meringankan Susanti. Semoga Susanti lekas sembuh dan bisa menjalani aktivitas seperti sedia kala,” kata Ulum kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (4/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video