Segel Dicopot, Kasek SDN 1 Kranggan Mojokerto Sujud Syukur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Segel Dicopot, Kasek SDN 1 Kranggan Mojokerto Sujud Syukur

Wartawan: Soffan
Rabu, 03 Januari 2018 22:21 WIB

Ahli Waris Buka Gerbang Sekolah. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Setelah menjalani proses mediasi di Polres Mojokerto Kota, Majid perwakilan ahli waris sekaligus suami dari Suastini cucu dari Sareh Sujono warga Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Rabu (3/1) sekitar pukul 17.00 WIB melakukan pelepasan segel dan membuka kunci gembok pintu gerbang SDN Kranggan I Kota Mojokerto.

Terkait hal tersebut, aktifitas proses belajar mengajar di sekolah yang berada di Jalan Raya Pekayon tersebut sudah dapat berlangsung normal.

Jaminan ini dipertegas lagi oleh Kepala Dinas Pendidikan Novi Raharjo saat ditemui di lokasi usai pembukaan segel. "Kalau aktivitas biasanya berlangsung pukul 06.45 WIB mulai besok pagi sudah dapat beraktivitas seperti biasa,"  jelasnya.

Mengenai kepindahan di gedung STIT tadi pagi, lanjut Novi, pihaknya akan segera menemui pihak yayasan dan berterima kasih atas semua yang sudah diberikan fasilitas selama ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sekolah Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video