Wakapolresta Malang Ikut Termutasi ke Polda Jatim, Pasca Kecelakaan Jatiguwi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakapolresta Malang Ikut Termutasi ke Polda Jatim, Pasca Kecelakaan Jatiguwi

Wartawan: Iwan Irawan
Selasa, 02 Januari 2018 16:01 WIB

Kasubag Humas Polres Makota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, saat berada di kantornya, Selasa (2/1). Foto: IWAN IRAWAN/BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Informasi adanya mutasi pejabat Polres Malang Kota langsung bergulir, pasca insiden kecelakaan mobil yang ditumpangi Wakapolresta Malang Kompol Nandu Dyanata di Jatiguwi Sumberpucung Kabupaten Malang beberapa hari lalu. Kejadian itu memakan korban dua orang meninggal dunia di TKP.

Belum ada sumber yang pasti apakah mutasi Wakapolresta Malang ke Polda Jatim ini terkait kecelakaan tersebut. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, Wakapolresta Malang Kompol Nandu Dyanata dimutasi ke Polda Jatim sebagai Kasubagrenmin Biro Operasional Polda Jatim. 

Terkait mutasi itu, Kasubag Humas Polres Makota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni hanya bisa membenarkan berita mutasi tersebut. Namun ia enggan menjawab ketika ditanya kaitan kecelakaan di Jatiguwi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres malang kota

Berita Terkait

Bangsaonline Video