Wentira, Kota Gaib Paling Angker di Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wentira, Kota Gaib Paling Angker di Indonesia

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: -
Sabtu, 30 Desember 2017 11:32 WIB

Kota Wentira si Sulawesi Selatan

BANGSAONLINE.com - Sebuah kota gaib yang berada di wilayah Sulawesi Tengah, masyarakat setempat menyebutnya sebagai Kota Wentira. Cerita tentang Wentira sudah banyak menghebohkan masyarakat Sulawesi. Bahkan pernah juga ditayangkan di TV nasional.

Wentira dipercaya oleh masyarakat setempat sebagai kerajaan jin terbesar yang terletak di daerah kebun kopi di kawasan hutan belantara, di antara Kota Palu dan Kabupaten Mutong, Sulawesi Tengah.

Jika anda mengunjungi tempat ini, anda akan menemukan tugu berwarna kuning. Masyarakat sana percaya bahwa di tempat inilah berdiri gerbang gaib menuju Wentira. Cerita yang berkembang di sana menyebutkan jika pemimpin Wentira adalah raja yang memiliki 7 panglima perang, yang masing-masing memiliki bala tentara yang banyaknya bisa menutupi seluruh lautan Indonesia.

Konon, banyak yang menganggap Wentira sebagai salah satu titik paling angker di Indonesia. Ada juga beberapa kalangan yang berpendapat bahwa Wentira merupakan warisan dari Benua Atlantis yang hilang.

Terlepas dari anggapan tersebut, banyak kisah mistis yang beredar seputar kota misterius ini. Bahkan sudah berkembang turun temurun. Jika dilihat secara kasat mata, kota ini terlihat seperti sebuah hutan yang sangat lebat.

Namun kabarnya, mereka yang punya "kelebihan", akan melihatnya sebagai sebuah kota dengan kehidupan yang berkembang dan modern seperti kota pada umumnya. Dari pengakuan seseorang yang mengklaim pernah masuk ke kota tersebut, kehidupan di Wentira terlihat sangat modern dan beradab. Bahkan menurut ceritanya, tidak ada satu orang pun yang hidup susah atau miskin.

Menurut penduduk setempat, wujud penghuni Wentira tidak jauh dengan penampilan fisik manusia pada umumnya. Yang berbeda hanyalah, mereka tidak memiliki garis tengah di bibir mereka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Aneh.com

 

sumber : Aneh.com

 Tag:   Unik-Aneh

Berita Terkait

Bangsaonline Video