Jaga Kondusifitas, Polres Tuban Bakal Razia Arak-arakan dan Knalpot Brong Saat Malam Tahun Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Kondusifitas, Polres Tuban Bakal Razia Arak-arakan dan Knalpot Brong Saat Malam Tahun Baru

Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 29 Desember 2017 18:28 WIB

Petugas Satlantas Polres Tuban sedang memasang banner imbaun tertib berkendara dan larangan untuk tidak melakukan arak-arakan. Foto: GUNAWAN WIHANDONO/BANGSAONLINE

KOTA TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pihak Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Tuban akan merazia sepeda motor yang menggunakan knalpot brong saat malam pergantian tahun baru 2018. Hal itu ditegaskan oleh Kanit Turjawali Satlantas IPDA Asyik Samsul Hadi.

"Apabila didapati menggunakan knalpot brong maka akan kami tilang. Bagi pengguna jalan yang melakukan arak-arakan juga akan kami tindak tegas," tegasnya Kepada BANGSAONLINE, Jum'at (29/12)

Ia menjelaskan, petugas kepolisian akan berjaga-jaga di setiap titip jalan atau persimpangan yang akan menuju pusat kota. Jalur timur petugas akan ditempatkan di Manunggal Selatan dan Utara. Sedangkan, dari arah barat petugas berjaga di pertigaan rest area dan pertigaan barat RSNU.

"Personil juga ditugaskan di setiap perempatan dan pertigaan di wilayah kota," ungkap Asyik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video