Truk Kelebihan Muatan Oleng, Tabrak Dua Motor, Tiga Orang Korban Tewas, Satu Kritis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Truk Vs Dua Motor di Raya Brangkal: Tiga Orang Korban Tewas, Satu Kritis

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Soffan Soffa
Rabu, 27 Desember 2017 10:44 WIB

Warga sekitar yang coba menolong korban kecelakaan lalu lintas, usai kejadian. (foto: soffan/bangsaonline)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Akibat kelebihan muatan (overload), sebuah truk Mitsubishi Fuso mendadak oleng dan menabrak dua motor yang berada di depannya saat melintas di Jalan Raya Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (26/12/2017) malam.

Akibat dari kejadian ini, tiga pengendara motor, di antaranya Suheri (36), Zahra (5) dan Iwan Purnomo (35) warga setempat ditemukan tewas di lokasi. Sedangkan satu korban lagi yakni istri Suheri kondisinya tidak sadarkan diri.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Nopta Histaris Suzan menjelaskan, kejadian ini berlangsung Selasa (26/12/2017) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Dari keterangan sopir truk, awalnya dirinya mencoba untuk pindah jalur ke lajur paling kanan.

Diduga sang sopir kurang haluan hingga kondisi truk ini menjadi oleng dan menabrak marka yang berada di tengah jalan. Nahasnya lagi, di depan truk ini ada dua pengendara motor yang sedang antre akan putar balik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video