Polres Bojonegoro Kerahkan 1.060 Personel untuk Amankan Natal dan Tahun Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Bojonegoro Kerahkan 1.060 Personel untuk Amankan Natal dan Tahun Baru

Wartawan: Eky Nurhadi
Kamis, 21 Desember 2017 17:12 WIB

Wabup Setyo Hartono bersama Kapolres saat memeriksa personel. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE.com

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta meningkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait, menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2017 di Alun-alun Bojonegoro, Kamis (21/12).

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro itu dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro dan Forkopimda, serta diikuti oleh anggota Polres, Kodim, Brimob, Polsek, Satpol PP, PMK, Satpam, Dishub, Dinkes, Kesbanglinmas, Pramuka Saka Bhayangkara serta Perguruan Silat.

Dalam apel ini juga dilakukan penyematan pita sebagai tanda dimulainya operasi Lilin Semeru serentak mulai 23 Desember hingga 1 Januari 2018. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan pasukan dan peralatan kesiapan operasi oleh Forkopimda.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S. Bintoro mengungkapkan, amanat Kepala Kepolisian RI yakni Apel Gelar Pasukan dilaksanakan sebagai pengecekan akhir dalam rangka Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, baik dari aspek personil dan sarana serta prasana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video