Perbaiki Kabel Listrik, Warga Kapongan Situbondo Tewas Kesetrum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perbaiki Kabel Listrik, Warga Kapongan Situbondo Tewas Kesetrum

Wartawan: Mursidi
Selasa, 19 Desember 2017 23:20 WIB

Tim medis saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Martulis (40), warga Dusun Rokem, Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, ditemukan tewas dengan luka bakar, Senin (18/12) sore. Ia tewas akibat diduga tersengat aliran listrik.

Aparat kepolisian sektor (Polsek) Kapongan bersama tim medis yang mengetahui ada warga yang tewas langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Selain melakukan pemeriksaan medis, petugas juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari saksi-saksi untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Hasil pemeriksaan tim medis dan olah TKP yang dilakukan petugas dari polsek, tidak ada tanda-tanda kekerasan serta penganiayaan yang terdapat pada tubuh korban. Diduga korban meninggal terkena aliran listrik saat memperbaiki kabel yang putus. Korban menderita luka bakar pada telapak tangan kiri serta jari tengahnya," kata Kasubag Humas Polres , Iptu Nanang Priambodo, Selasa (19/12)

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 09.00 pagi korban pamit pergi ke sawahnya. Diduga, saat melintas di pekarangan depan rumahnya, korban melihat ada kabel listrik yang terputus, hingga tanpa mematikan sekring terlebih dahulu, korban langsung menyambung kabel yang terputus dengan menggunakan tang. Nahas, ia malah terkena setrum aliran listrik dan tewas seketika.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Situbondo

Berita Terkait

Bangsaonline Video