Hendak Ngopi, Tiga Karyawan di Pasuruan Dibondet, Satu Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Ngopi, Tiga Karyawan di Pasuruan Dibondet, Satu Tewas

Editor: Choirul
Wartawan: Andi Fachrudin
Selasa, 19 Desember 2017 10:47 WIB

Rudi Cahyono dirawat di IGD RSUD dr R Soedarsono lantaran kaki kanannya terkena ledakan bondet.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketenangan warga Desa Klakah, Kecamatan Pasrepan, Senin (18/12/2017) malam terusik. Itu setelah sebuah ledakan keras terdengar di Dusun Gunungan. Ledakan itu diperkirakan akibat bahan peledak jenis bondet.

Ledakan itu membuat Misnadi (45) tewas. Warga Dusun Krajan, Desa Klakah, Kecamatan Pasrepan itu, mengalami luka di bagian kepala. Sementara kawannya, Rudi Cahyono (22), warga Mojokerto, mengalami luka di bagian kaki. Sementara satu orang lagi yang belum diketahui identitasnya, berhasil kabur.

Informasi yang berhasil dihimpun, tragedi terjadi sekitar pukul 21.00 wib. Malam itu, Misnadi, Rudi Cahyono dan satu kawannya lagi, sedang berada di perusahaan tambang. Ketiganya memang menjadi karyawan di perusahaan tambang.

Seusai kerja, malam itu Misnadi, Rudy Cahyono dan satu kawannya lagi, hendak ngopi di warung. Dengan mengendarai motor Honda Vario, ketiganya berboncengan untuk menuju warung tempat mereka langganan. Saat itu yang menyetir motor adalah Misnadi. Sementara Rudy ada di tengah dan satu kawannya lagi paling belakang.

Ketika melintas di Dusun Gunungan, tiba-tiba mereka dicegat orang tak dikenal. Tanpa banyak basa-basi, langsung melempar bondet. Lemparan itu mengenai kepala Misnadi dan meledak seketika. Ledakan pun membuat kaki Rudi mengalami luka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video