Pertamina EP Cepu akan Hati-hati Kerjakan Proyek Migas J-TB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertamina EP Cepu akan Hati-hati Kerjakan Proyek Migas J-TB

Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 18 Desember 2017 21:18 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - PT Cepu bersama konsorsium PT Rekind dan Japan Gas Corporation (JGC) akan mengelola Lapangan Migas Jambaran - Tiung Biru (J-TB) di Bojonegoro, Jawa Timur, secara hati-hati.

Sebab, proyek negara dengan anggaran mencapai Rp 21 triliun untuk pengerjaan fasilitas itu akan memproduksi gas H2S dan CO2. Sehingga pekerjaan ini harus dilakukan dengan hati-hati dan profesional, dan konsen dengan lingkungan.

Dia juga akan terbuka dengan stakeholder terkait dalam perekrutan tenaga kerja. Selain itu dia memastikan proses pengerjaan di lapangan tidak akan ada permainan di balik layar.

"Kita akan sering duduk bersama agar bisa bekerja di sektor migas ini dengan baik," kata Public Government Affairs (PGA) & Relations Manager PEPC, Kunadi saat sosialisasi tahap III rencana pengembangan Lapangan Migas Jambaran - Tiung Biru di Pemkab Bojonegoro, Senin siang (18/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pertamina EP

Berita Terkait

Bangsaonline Video