Antisipasi Kenaikan Harga Jelang Natal dan Tahun Baru, Bulog Siap Operasi Pasar 5 Ton per Hari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Kenaikan Harga Jelang Natal dan Tahun Baru, Bulog Siap Operasi Pasar 5 Ton per Hari

Wartawan: Soffan
Kamis, 14 Desember 2017 15:27 WIB

Kapolres saat sidak di gudang Bulog. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata bersama Danpom Mojokerto melakukan sidak ke Gudang Bulog di Jalan Bypass Mojokerto, Kamis (14/12/2017). Di lokasi, rombongan ditemui langsung oleh Kapala Perum Bulog Sub Divre II Wilayah Surabaya Selatan, Taufik Budi Santoso.

Dijelaskan, kondisi stok beras di gudang Bulog saat ini berjumlah 12 ribu ton. Ini berarti pasokan beras sejatera (Rastra) jenis medium ke masyarakat dapat terpenuhi hingga bulan Mei 2018 ke depan.

Sedangkan mengenai antisipasi lonjakan harga jelang perayaan Natal dan tahun baru, lanjut Taufik, pihaknya sudah menyiapkan utuk Operasi Pasar 5 ton beras per hari.

“Kebijakan ini berlaku di tiap provinsi. Jika nantinya dalam pelaksanaan ada kendala mengenai kualitas beras, kita siap melakukan pergantian atau menukar beras dengan kualitas yang lebih bagus,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video