Pilgub Jatim, Partai Demokrat Segera Bentuk Posko Pemenangan di 38 Kabupaten/Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilgub Jatim, Partai Demokrat Segera Bentuk Posko Pemenangan di 38 Kabupaten/Kota

Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 11 Desember 2017 22:51 WIB

Dr. Kuswanto, Fungsionaris DPD Partai Demokrat Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat Jawa Timur menunjukkan totalitas dalam mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dalam Pilgub 2018. Partai yang dipimpin Soekarwo itu akan membentuk Posko Pemenangan di sejumlah daerah.

Pembentukkan Posko Pemenangan itu akan dibarengi dengan pembekalan kader dan pengurus di DPC kabupaten//kota agar memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018.

"Kita turun ke daerah dan membentuk posko pemenangan di setiap kabupaten/kota. Kita juga akan lakukan pembekalan kepada kader, salah satu materinya adalah bagaimana memenangkan kandidat yang diusung partai di 2018," kata Fungsionaris DPD Partai Demokrat Jatim, Kuswanto, Senin (11/12)

Mantan Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini berharap, dengan adanya posko pemenangan dan pembekalan yang dilakukan DPD, para pengurus dan kader di tingkat DPC hingga PAC dan ranting bisa mensosialisasikan pasangan Khofifah-Emil kepada tetangga dan lingkungan sekitarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video