Dikunjungi Deputi PAN-RB, Mapolresta Mojokerto Tuai Pujian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dikunjungi Deputi PAN-RB, Mapolresta Mojokerto Tuai Pujian

Wartawan: Soffan
Rabu, 06 Desember 2017 19:30 WIB

Deputi saat memberi makan ikan lele. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Prof. Dr. Hj. Diah Natalisa, MBA, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke , Rabu (6/12). Deputi  tiba di lokasi pukul 09.00 WIB disambut langsung oleh Kapolresta AKBP Puji Hendro Wibowo.

Usai melakukan pengecekan ke sejumlah ruang pelayanan di antaranya ruang SKCK, SPKT, Unit PPA, Diah langsung membuka Deklarasi Santri Tertib Berlalu Lintas (Trias). Ia juga melakukan pecah kendi peresmian penggunaan enam mobil operasional, sidak ke ruangan pelayanan SIM dan ruang Kesehatan. 

Ditanya mengenai mutu pelayanan di Polresta, Diah menyampaikan bahwa dari pengamatan dan penjelasan Kapolresta, standar pelayanan di Polresta semuanya baik.

"Baru saja kami melihat langsung dan mendengar presentasi dari Kapolresta, ternyata banyak juga inovasi terkait peningkatan mutu pelayanan publik disini, secara keseluruhan semuanya baik," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video