Pemkot Blitar Bagikan Ribuan Sepeda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Blitar Bagikan Ribuan Sepeda

Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 06 Desember 2017 10:58 WIB

Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar menyerahkan sepeda gratis kepada siswa SMP. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Blitar membagikan sebanyak 4.400 sepeda kepada siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP), Rabu (6/12). Bertempat di depan kantor Wali Kota Blitar, pembagian ribuan sepeda gratis itu bertepatan dengan pemberangkatan kirab pemuda nusantara dari Kota Blitar.

Ribuan siswa SMP kelas 8 dan 9 nampak antusias mengikuti pembagian ribuan sepeda gratis yang dibagikan langsung oleh Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar.

"Setelah sempat tertunda beberapa kali akhirnya hari ini kita bagikan sebanyak 4.400 sepeda untuk siswa SMP di Kota Blitar," jelas Samanhudi Anwar, Rabu (6/12).

Setelah membagikan sepeda gratis, Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar didampingi forum pimpinan daerah Kota Blitar memimpin pawai sepeda yang diikuti rombongan kirab pemuda dan ribuan siswa SMP se-Kota Blitar.

"Insyaallah nanti tahun depan kita akan launching lagi sebanyak 1.300 sepeda untuk memenuhi kekurangan sepeda yang sudah kita bagikan tahun ini. Jadi ke depan semua siswa SMP akan menggunakan sepeda mulai kelas 7, 8 dan 9," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video