Dukung Perkembangan Bisnis Start Up, Wapres JK Resmikan Innovation and Entrepreneurship Center | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Perkembangan Bisnis Start Up, Wapres JK Resmikan Innovation and Entrepreneurship Center

Wartawan: Tuhu Priyono
Senin, 04 Desember 2017 17:01 WIB

Wapres Jusuf Kalla saat memberikan keterangan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Perkembangan bisnis Start Up di era perkembangan dunia digital di Indonesia kian berkembang pesat. Apalagi start up saat ini lebih menerapkan sistem sharing ekonomi atau saling berbagi keuntungan antar sesama.

Hal ini dipaparkan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla saat menjadi pemateri dalam seminar bertema “Seminar Nasional Hilirisasi Teknologi dan Start Up Bisnis” di Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya (UB) Malang, Senin (4/12).

Dalam kesempatan itu, ia mengajak setiap kalangan menyambut baik perkembangan di dunia start up. Menurutnya, salah satu wujud kemajuan ekonomi di Indonesia adalah menguatnya bisnis start up yang semakin berkembang pesat.

“Indonesia harus siap memanfaatkan inovasi teknologi dengan pola pikir yang Out of the Box,” ujarnya.

Ia mengaku sangat menyambut baik keberadaan bisnis start up di Indonesia. “Terciptanya bisnis digital saat ini juga tidak terlepas dari banyaknya ide-ide dari mahasiswa yang berasal dari kampus,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   e-Commerce

Berita Terkait

Bangsaonline Video