Tak Terima Didiskualifikasi, Balon Independen Ngamuk Gebrak Meja KPU Kabupaten Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Terima Didiskualifikasi, Balon Independen Ngamuk Gebrak Meja KPU Kabupaten Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Jumat, 01 Desember 2017 14:26 WIB

Haryanto Waluyo, bakal calon (balon) wakil Bupati Pamekasan yang mendaftarkan diri dari jalur Independen, Kamis (30/11) pukul 21.00 WIB mengamuk di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - H. Haryanto Waluyo, bakal calon (balon) wakil Bupati Pamekasan yang mendaftarkan diri dari jalur Independen, Kamis (30/11) pukul 21.00 WIB mengamuk di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan.

Hal tersebut dipicu beredarnya isu di masyarakat jika pasangan 'Mahar' yang mendaftarkan diri lewat jalur Independen telah didiskualifikasi oleh KPU Kabupaten Pamekasan. 

“Kenapa KPU ini dijaga ketat banyak aparat kepolisian, ada apa ini,” teriak H. Hariyanto saat memasuki halaman kantor KPU Pamekasan.

“Kalau KPU menerima salah satu calon yang cacat hukum, pilkada tidak akan ada. Seharusnya hanya masalah kecil seperti administrasi itu bisa diperbaiki bukan didiskualifikasi,” ujar mantan anggota DPRD Pamekasan tersebut sambil menggebrak-gebrak meja.

Sedangkan H. Mazuki selaku balon Bupati yang berpasangan dengan H. Haryanto Waluyo yang datang terlebih dahulu ke KPU menyampaikan bahwa kedatangannya ke kantor KPU untuk memenuhi undangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video