Plt Bupati Nganjuk Panen Padi Jenis IPB 3 S | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Plt Bupati Nganjuk Panen Padi Jenis IPB 3 S

Wartawan: Bambang Dwi J
Senin, 27 November 2017 22:32 WIB

Plt Bupati Nganjuk Drs KH Abdul Wachid Badrus M.PdI, saat meninjau persawahan yang akan dipanen di linkungan SMKN I Gondang.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Bekerja sama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Unesa Surabaya, SMK Negeri I Gondang mengembangkan dan membudidayakan padi varietas IPB 3 S.

Kerja sama ini berhasil. Para pelajar SMKN I Gondang menunjukkan kreativitasnya dengan hasil yang sangat membanggakan. Mereka berhasil mengembangkan padi jenis IPB 3 S.

Panen perdana pada ini dihadiri langsung Plt Bupati Nganjuk KH Abdul Wachid Badrus, Perwakilan dari IPB dan Rektor Unesa Surabaya, serta kepala UPTD Dinas Pendidikan SMA/SMK Jatim, Kepala SMKN I Gondang bersama jajaran forpimda.

Saat sambutan, Plt Bupati Nganjuk menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh pelajar SMKN I Gondang yang telah berhasil mengembangkan padi jenis IPB 3 S.

“Saya melalui Pemerintah Nganjuk dan masyarakat mengapresiasi hasil kerja para siswa. Saya harap ini langkah kreativitas awal sebagai generasi penerus,” kata Gus Wachid, sapaan akrabnya, Senin (27/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Nganjuk

Berita Terkait

Bangsaonline Video