Atap Banyak yang Bocor, Beberapa Kios di Pasar Minulyo Kebanjiran saat Hujan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atap Banyak yang Bocor, Beberapa Kios di Pasar Minulyo Kebanjiran saat Hujan

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Rabu, 22 November 2017 23:32 WIB

Suasana di salah satu los yang ada di Pasar Minulyo Pacitan.

PACITAN, BANGSANLINE.com - Kondisi bangunan pasar tradisional Minulyo, Pacitan dikeluhkan banyak pedagang. Pasar yang pernah diresmikan oleh Presiden SBY pada tahun 2011 lalu itu beberapa bangunannya sudah banyak yang keropos, terutama bagian atap. Saat turun hujan deras beberapa hari kemarin, banyak kios, los, serta telasaran yang kebanjiran.

"Utamanya los dan telasaran bagian utara dan selatan banyak yang bocor. Bahkan ada juga yang kebanjiran," kata Sutrisno, ketua Paguyuban Pasar Minulyo Pacitan, Rabu (22/11).

Menurut Sutrisno, hampir tiap hari pedagang yang mendatanginya dan menginformasikan kalau kios atau los tempatnya berdagang selalu kemasukan air hujan.

"Kami sudah berkoordinasi ke dinas terkait. Memang sudah pernah ada upaya perbaikan. Saat ini pun tengah diperbaiki. Namun malah kebocorannya semakin parah. Saya menengarai proses pengerjaannya tidak profesional," jelasnya pada pewarta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pasar pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video