Anak Pejabat di Kediri Tertangkap Razia Saat Mesum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anak Pejabat di Kediri Tertangkap Razia Saat Mesum

Wartawan: Arif Kurniawan
Kamis, 16 November 2017 23:08 WIB

Petugas Satpol PP saat merazia kos-kosan.

KOTA KEDIRI, BANGSAOLINE.com - Pelajar salah satu sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Kota Kediri tertangkap basah berduaan di kamar kos Pondok Nirwana Jl Mauni Bangsal, Pesantren Kota Kediri. Mereka tertangkap oleh Satpol PP Kota Kediri, Rabu (15/11) malam. Pelajar perempuan yang diduga anak salah satu anggota DPRD Kabupaten Kediri itu diamankan ke Mako Satpol PP Kota Kediri.

Dalam penggerebekan tersebut petugas hampir tertipu. Pasalnya, pelajar aliyah itu bersembunyi di bawah spring bad. “Setelah kamar dibuka kami kaget kok hanya satu orang, padahal infonya valid kok. Kami mencari dikamar mandi, di plafon ternyata tidak ada. Untungnya kok ada anggota yang membuka sprint bad, dan ternyata dia dibawah sprint bad,” kata salah satu anggota.

Dari informasi Satpol PP, rumah kos itu yang rata rata penghuni kamarnya adalah pelajar tersebut memang sudah menjadi target operasi Satpol PP Kota Kediri. Karena terindikasi kuat menjadi tempat mesum kalangan pelajar.

“Tempat itu memang sudah menjadi target kami. Karena dari laporan masyarakat rumah kos tersebut terinkasi untuk perbuatan mesum,” kata Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid.

Lebih lanjut dia mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan, pasangan tersebut mengaku jika pernah melakukan hubungan layaknya suami istri di tempat yang sama, “Dari pengakuan yang bersangkutan dia pernah melakukan hubungan sekali ditempat itu. Dan saat ditangkap itu keduanya mengaku hanya saling pegang alat kelamin pasangannya,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   razia hotel kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video