Malam Pisah Sambut Tampilkan Kebersamaan Keluarga Besar Koarmatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Malam Pisah Sambut Tampilkan Kebersamaan Keluarga Besar Koarmatim

Wartawan: -
Rabu, 15 November 2017 15:56 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Didik Setiyono, S.E.,M.M., beserta Ibu Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono menghadiri Malam Pisah sambut dengan Mantan Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., bertempat di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Koarmatim, Ujung Surabaya, Selasa (14/11/2017).

Laksda TNI Darwanto yang didampingi oleh Ny. Ina Darwanto dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas tugas-tugas yang berhasil diemban selama 34 bulan menjabat Pangarmatim.

"Tentunya tugas-tugas yang masih berjalan masih belum bisa saya selesaikan," ujar Alumni AAL Angkatan 29 Tahun 1984 ini.

Ia mengaku bangga kepada seluruh prajurit dan keluarganya, terutama dalam hal ibadah sebagai landasan ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Menurunnya angka pelanggaran prajurit Koarmatim juga menjadi perhatian, terutama kasus narkoba, namun sudah ada perubahan-perubahan yang bisa kita rasakan terutama tentang pembinaan prajurit untuk menjadi lebih baik," paparnya.

"Tingkat pelanggaran kecelakaan juga berkurang karena saya selalu mengingatkan setiap mau bergiat baik berangkat ke kantor atau mulai bekerja harus selalu diawali dengan doa. Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit kita juga melaksanakan Istighosah dan doa bersama di setiap akan melaksanakan latihan tujuannya agar selalu diberi kemudahan,kelancaran,keselamatan dan kesuksesan," ujar Darwanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dispen Armatim

 

sumber : *Dispen Armatim

 Tag:   koarmatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video