Sejumlah Kontraktor Datangi DPRD Kabupaten Blitar, Wadul terkait Kebijakan Pemkab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sejumlah Kontraktor Datangi DPRD Kabupaten Blitar, Wadul terkait Kebijakan Pemkab

Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 14 November 2017 16:22 WIB

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pengusaha jasa konstruksi dan kontraktor beramai-ramai mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar, Selasa (14/11).

Kedatangan mereka untuk menyampaikan beberapa permasalahan terkait dengan iklim usaha konstruksi di Kabupaten Blitar. Salah satunya, terkait kebijakan Pemerintah Kabupaten Blitar yang dinilai kurang adil dan terkesan diskriminatif.

Henrin Mulat, salah satu pengusaha konstruksi yang hadir siang itu menilai Pemkab di bawah kepemimpinan bupati yang sekarang sangat tidak menguntungkan pengusaha jasa konstruksi. Pihaknya menduga Pemkab Blitar dan instansi terkait banyak melakukan persekongkolan dalam melaksanakan beberapa proyek.

"Kita amati pemimpin yang sekarang sangat tidak menguntungkan usaha jasa konstruksi, untuk itu kita sampaikan aspirasi kepada DPRD sebagai wakil kami," ungkap Henrin Mulat kepada wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video