Konsolidasi di Kantor PDIP Bojonegoro, Azwar Anas Ajak Pendukungnya Kampanye Inspiratif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konsolidasi di Kantor PDIP Bojonegoro, Azwar Anas Ajak Pendukungnya Kampanye Inspiratif

Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 12 November 2017 18:41 WIB

Azwar Anas saat mengunjungi salah satu warung kopi di Bojonegoro. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Banyuwangi Abdullah kembali datang ke Kabupaten Bojonegoro, Minggu (12/11) sore. Kedatangan Bupati Anas untuk mengunjungi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam rangka konsolidasi menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Timur 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam konsolidasi tersebut, mengajak kader-kader PDIP di daerah untuk bekerja keras mengambil hati rakyat agar dapat memenangkan calon yang diusung partai berlambang banteng itu. PDIP sendiri mengusung Bupati Anas dalam Pilgub Jatim sebagai wakil Syaifullah Yusuf yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa.

"Saatnya berkampanye yang baik dan inspiratif, sudah waktunya untuk meyakinkan masyarakat terkait program-program kita yang akan kita kerjakan ke depan," kata Anas di kantor PDIP Bojonegoro.

Ia mengakui karakter masyarakat Mataraman memang berbeda-beda. Meski demikian, pihaknya sudah menyiapkan strategi untuk merebut suara di wilayah tersebut. Selain itu, dia juga mengincar pemilih pemula yang ada di Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video