Hujan Lebat disertai Angin Guyur Mojokerto, Pohon-pohon Bertumbangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hujan Lebat disertai Angin Guyur Mojokerto, Pohon-pohon Bertumbangan

Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 10 November 2017 17:39 WIB

Petugas berusaha mengevakuasi pohon yang roboh.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai angin menguyur kawasan Kota Mojokerto, Jumat (10/11/2017). Hujan lebat disertai angin kencang serta petir menyambar-nyambar ini mengakibatkan sejumlah pohon yang berada di sejumlah ruas jalan tumbang.

Tidak hanya itu, beberapa warung dan sebuah rumah milik warga di daerah Kelurahan Gedongan mengalami kerusakan. Hal ini, membuat beberapa warga kota sempat mengumandangkan adzan serta takbir berkali-kali.

Beberapa kawasan sangat berdampak kejadian paling parah terlihat di kawasan Bypass Mojokerto, tepatnya di depan Supermarket Indomaret. Di lokasi ini pohon setinggi tujuh meter tumbang menimpa sebuah Truk Fuso S 9077 UW yang barusan terparkir. Beruntung dalam kejadian ini sang sopir berhasil selamat.

"Barusan turun dari truk, mendadak pohon yang berada di sisi kiri depan truk roboh tepat mengenai kabin," jelasnya sopir truk asal Jombang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bencana Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video