Bangun Ketahanan Informasi, Diskominfo Lamongan Gelar Bincang Santai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangun Ketahanan Informasi, Diskominfo Lamongan Gelar Bincang Santai

Wartawan: Nurqomar Hadi
Kamis, 09 November 2017 21:29 WIB

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Media online dan media sosial sudah tidak bisa dipungkiri keberadaannya. Ini menjadi bukti nyata di era digital ini, informasi merupakan makanan keseharian masyarakat Indonesia.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi saat membuka acara Bincang Santai bertema "Media Online, Media Sosial dan Government", yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lamongan, di Hotel Grand Mahkota, Kamis (9/11).

“Media online dan media sosial, sudah menjadi keseharian kita, bangun tidur yang kita cari handphone, kita pasti mencari tahu berita, minimal kita membuka grup,” ujar Yuhronur.

Atas kondisi itu, Yuhronur menyebut Bincang Santai yang menghadirkan Ketua Komisi Informasi Publik Jatim Ketty Tri Setyorini, Pemimpin Redaksi Timesindonesia.co.id Yatimul Ainun, dan Departemen Medsos Kompas Ilham Khoiri ini sangat penting bagi jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lamongan.

“Saat ini mencari solusi yang terbaik untuk infomasi dan membangun hal yang baik untuk Pemkab Lamongan,” ucap Yuhronur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video