Tiga Hari Bupati dan Sejumlah Kepala OPD Gresik Lawatan ke Malaysia, Ini Agendanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Hari Bupati dan Sejumlah Kepala OPD Gresik Lawatan ke Malaysia, Ini Agendanya

Editor: Choirul
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kamis, 09 November 2017 10:10 WIB

Oh menara kembar.... kami datang.... foto: istimewa

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup kembali melakukan lawatan ke luar negeri, kali ini ke Malaysia.

Rombongan Bupat dijadwalkan berada di Malaysia selama 3 hari, Jumat hingga Sabtu (17-19/11/2017), pekan depan.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Mulyanto, SH kepada BANGSAONLINE.com menjelaskan bahwa lawatan Bupati ke Malaysia untuk memenuhi undangan dari WNI yang ada di sana.

"Jadi ini bukan agenda yang telah diprogramkan, namun memenuhi undangan. Selama di Malaysia, Bupati akan melakukan sejumlah agenda kerja. Di antaranya, bertemu dan melakukan forum dialog dengan masyarakat Kabupaten Gresik yang menjadi TKI (Tenaga Kerja Asing)," paparnya.

Namun, Mulyanto mengungkapkan bahwa kunjungan Bupati ke Malaysia kali ini tidak dengan dana APBD, melainkan menggunakan dana pribadi. "Termasuk pejabat. Bagi yang ikut memakai uang pribadi. Termasuk saya, kalau ikut ya pakai uang pribadi," sambung mantan Asisten I Sekda ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video