Melalui Malang Beach Festival, Bupati Berharap Kunjungan Wisata Meningkat

Wartawan: Tuhu Priyono
Selasa, 07 November 2017 22:09 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan promosi potensi pariwisata di wilayah Kabupaten Malang sesuai tagline icon pariwisata Kabupaten Malang yakni ‘The Heart of East Java’, Pemkab Malang menggelar beragam kegiatan yang dipusatkan di pantai selatan dengan tajuk Malang Beach Festival (MBF) 2017.

Event MBF ini diharapkan mampu mengangkat dan mempromosikan kepariwisataan Kabupaten Malang, baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

"Sesuai dengan temanya, yaitu menonjolkan keindahan wisata pantainya,” ungkap Bupati Malang Rendra Kresna saat press conference Malang Beach Festival di Peringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (7/11).

MBF ini akan dipusatkan di wilayah pantai selatan Malang, tepatnya di Pantai Sendang Biru, Pantai Balekambang, Ngudel, Modangan, Nganteb, Ungapan dan Bajulmati. Event ini berlangsung dari 11 November sampai 16 Desember 2017. “Minggu ini akan ada kegiatan seperti lomba lukis tingkat SD-SMP se-Kabupaten Malang, vokal grup SMP, Fashion Show 3R, layang-layang, peresmian Cafe Balekambang dan Jembatan Hanoman yang dipusatkan di Pantai Balekambang,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Wisata Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video