Peringati Hari Pahlawan, SMA Muhammadiyah 1 Taman Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Pahlawan, SMA Muhammadiyah 1 Taman Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy
Senin, 06 November 2017 11:22 WIB

Bendera raksasa di lantai 9 SMAM 1 Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Beraneka cara yang dilakukan pelajar dalam memperingati hari Pahlawan, salah satunya dengan mengibarkan bendera merah putih raksasa.

Seperti yang dilakukan pelajar SMA Muhammadiyah I Taman Sidoarjo. Para pelajar di sana mengibarkan Bendera berukuran 10 x 13 meter di bangunan gedung lantai sembilan.

Butuh 10 pelajar untuk membawa dan mengibarkan bendera tersebut. Mereka adalah sekelompok Pengibar Bendera (Paskib) di sekolah SMA Muhammadiyah I Taman Sidoarjo.

Menurut Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah I Taman Sidoarjo, Zainal Arif Fahrudin, sebelum dikibarkan, para pelajar terlebih dahulu apel bersama bapak-bapak veteran dengan harapan untuk menumbuhkan cinta kebangsaan dan rasa patriotisme pelajar.

"Dengan besarnya ukuran bendera Merah Putih ini, dengan harapan para siswa mempunyai besar semangat seperti pejuang dan semoga terinpirasi dengan besarnya cita-cita anak bangsa," kata Zainal Arif Fahrudin di lokasi pengibaran bendera Merah Putih, Senin (6/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sekolah Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video