Mantap! Laporan Keuangan Kabupaten Jombang Kembali Raih Opini WTP dari Kementerian Keuangan RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mantap! Laporan Keuangan Kabupaten Jombang Kembali Raih Opini WTP dari Kementerian Keuangan RI

Kamis, 02 November 2017 14:48 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Pusat, dalam hal ini Kementerian Keuangan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Jombang atas keberhasilannya dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016. Tak tanggung-tanggung, penghargaan yang diberikan adalah pencapaianstandart tertinggi dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Jawa Timur Soekarwo Rabu (1/11/17) kemarin di Gedung Negara Grahadi Surabaya disaksikan oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu RI di Jawa Timur. Hadir pada saat penyerahan piagam penghargaan tersebut adalah Bupati dan Wali Kota se-Jawa Timur.

Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko mengaku bangga dengan penghargaan ini. Menurutnya keberhasilan atas capaian opini WTP ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak, utamanya adalah para aparatur dalam memberikan laporan keuangan yang baik dan akuntabel.

"Tanpa adanya kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif, tak mungkin penghargaan ini bisa kita raih," ungkap Bupati Nyono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video